Minggu ke 18 yang....

Nyambung tentang kondisi kehamilanku yang minggu-minggu ini cukup menegangkan. Yang aku rasain, perasaan lebih sensitif, lebih gampang capek, lebih rajin ngomel, dan banyak yang bikin worry. Jadi meski aktifitas fisik amat sangat minim, perut sering kontraksi karena terlalu banyak yang bikin hati dan pikiran gak nyaman. ☹ Astaghfirullah...


Kesabaranku jadi gampang banget menguap. Hal sepele aja bisa bikin aku stress berat. Maka jadilah aku ibu dan isteri yang "menakutkan". Anak2 jadi sering kena omelanku, suami jg jadi sering liat aku melow gak jelas. Hadeeuuh... Dokter bilang karena hormon kehamilan juga. Untungnya suami cukup paham sama kondisiku. Tapi kalo dipikir2, jadi ngerasa bersalah deh. Kadang pulang kerja udh capek, dia masih harus disibukkan sama urusan rumah yang berantakan. Padahal beban di pundaknya juga udah sangat berat. Tapi mau gimana lagi, emang kondisiku gak mengijinkan aku untuk ngerjain semua sendiri. Belum lagi kalo udh kontraksi seharian, aku jadi ketakutan dan maksa spy kontrol ke Obgyn. Mau gak mau harus ada pengeluaran ekstra dari biaya tak terduga.


Waah..pokoknya minggu-minggu ini aku ngerasa heboh sendiri deh. Semoga suamiku selalu diberikan kesabaran ngadepin isterinya yang lagi didominasi hormon kehamilan ini. Maafin aku ya sayang.. ☹

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alhamdulillah Positiv

IUFD (Intra Uterine Fetal Death) di usia kehamilan 20-21 minggu

What Are You Going To Do? (Read: wathcugonnadu?) 😄