kontraksi ☹

Assalamu'alaikum pemirsah...😊
lama gak ngeblog, bukan karena gak mau sharing, tapi minggu-minggu ini emang aku "disibukkan" dengan aktifitas bolbal RS. Sekedar kontrol karena seringnya kontraksi.
Iya nih. Hamil yang ini emang beda. Seingetku, kehamilan pertama dan kedua, kontraksi baru aku rasain cuma menjelang lahiran aja. Padahal dulu malah akunya gak bisa diem. Gujak-gijik aja kalo kata Ibuku sih. Hihi..
Yang sekarang ini, bener-beneeeer harus ngirit pembakaran alias ngirit energi. Berdiri yang AGAK lamaan dikit such as: Masak, ngjemur cucian, nyetrika aja langsung deh perutku kenceng. Gimana kalo disuruh upacara, coba?? Weeew...
Tanggal 23 jan 2016 aku udh ke Obgyn, maju seminggu dari jadwalnya. Karena aku sering kontraksi, jadi worry juga, takut si baby di perut kenapa-kenapa. Alhamdulillah si baby baik2 aja. Aaah...tenang deh. dr. Inneke bilang mngkn aku kecapean aja. Tapi koq tiap hari ya?? Dan aku juga gak banyak aktifitas. Ya..kembali ke faktor-U kayaknya. Hehe...udah deh gak bisa ngebantah lagi kalo itu sih.
Biar deh, aku keok gpp, aku tepar pun ikhlas. Yang penting si baby sehat-sehat aja. Oya, malah pas USG itu dia lagi pecicilan, jumpalitan aja. Tapi dr. Inneke memprediksi aku bakalan punya baby boy 😁 Ya gpp lah. Apapun jenis kelaminnya, yang penting sehat, sempurna dan gak kurang apapun. Aamiin... Berarti bakal punya 4 jagoan nih kalo bener baby boy.
Tapi ini berarti juga aku harus nyari nama baru nih. Karena kemarin2 yakin bakal punya baby girl, jadi nama yang udah disiapin juga untuk baby girl 😁 tapi mungkin gak ya dr. Inneke salah baca monitor usg??. #masih ngarep# haha... Let us see 😉



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alhamdulillah Positiv

IUFD (Intra Uterine Fetal Death) di usia kehamilan 20-21 minggu

What Are You Going To Do? (Read: wathcugonnadu?) 😄