15 weeks

Assalamu'alaikum epribadih.. :)

Kemarin Aku ke dr. Inneke lagi. Jadwal tgl 14 Januari jadi maju 10 hari karena maag yang tak tertahankan. Perih di lambung, kringet dingin dan sesak napas juga. Aku pikir daripada minum obat sembarangan, mending ke dokter aja deh, sekalian ngecek dedek bayi. Khawatir sesaknya napasku berefek ke debayku.

Setelah ijin ke suami tercintah, aku order bluebird. Ditemenin sama si Kakak Raffi yang ganteng anakku yang pertama :). Sampe RS Awal Bros jam 4:20, ternyata jalan gak macet seperti prediksiku. Langsung ke pendaftaran, Aku kira bisa dapet no pertama karena jadwal praktek dr. Inneke jam 5 sore. Geer duluan, hihi... Eh ternyata sudah ada 7 orang sebelum Aku yang daftar duluan. hadeeuh...jam brp mrka datangnya ya? oya, FYI, di Awal Bros ini, gak ada sistem pendaftaran via telp. Jadi bener-bener dipanggil sesuai kedatangan pasien ke polinya.

Okeh, setelah duduk manis di kursi tunggu, koq blum buka juga ya padahal udah jam 5? ternyata dr.Inneke sedang ada operasi. what the..?! jadi makin panjang deh lama penantian kami. Akhirnya Raffi ngajak makan karena udah keburu laper. Ya sudah kita makanlah di kantin RS. Setelah makan, nunggu lagi beberapa saat. Ternyata dokter sudah di dalam ruang praktek.

Eng..ing..eeeeeeng.... tibalah saatnya Aku masuk ruang praktek. Sang dokter ramah menyapa. Adem rasanya ngliat senyum dr. Inneke. Perih2 di lambung langsung minggat. Apalagi melihat hasil USG cadebay. iiih..seneng deh. Oh iya, si kakak Raffi jg berinisiatif mendokumentasikan proses USG itu dngn video. Supaya Ayah juga bisa liat, katanya :) Tapi maaph, videonya gak bisa aku share, krn di video itu perutkuh keliatan, xixixi....malu..#tutupmuka#

Alhamdulillah si dedek sehat. cuma dia lagi bobo tuh, tengkurep pula. aiiihh..lucunya..
Aku minta diperdengarkan suara denyut jantungnya...waaah..cepet banget..amazing..! duk duk duk duk...kyk suara bedug hehe... dokter bilang 170/mnt. Terus panjang CRL 9,55cm di usia kandungan 15 weeks 3 days. "sehat Bu dedek bayinya" begitu kata-kata dr. Inneke menyejukkan hati.

Komunikasi antara pasien dan dokterpun berjalan lancar. Sabar banget dr. Inneke jawab pertanyaan pasien bawel ini. hehe... Belio pasti maklum lah. di usia yang gak muda, (tapi gak tua juga, haha), pasti banyak kekhawatiran2 yang menjejali otakku. Untung dokternya sabar dan mnjawab semua pertanyaan2ku dengan jelas dan menenangkan.

Nah... ini dia hasil USG si dedek. Lucu ya..tidurnya tengkurep, nah liat, tulang belakangnya sudah makin jelas terbentuk. Dia masih belum mau nunjukkin jenis kelaminnya nih. Gapapalah...yg penting semuanya fine-fine aja. Alhamdulillah.. Sehat terus ya dek...love you so much..muaacchh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alhamdulillah Positiv

IUFD (Intra Uterine Fetal Death) di usia kehamilan 20-21 minggu

What Are You Going To Do? (Read: wathcugonnadu?) 😄