Innalillahi wa ina ilaihi roji'uun...

Manusia boleh berharap, tetaplah Allah sang penentu takdir....
Janin yang ada dalam kandunganku, hanya bertahan 5 bulan dalam rahimku. Plasenta Megali yang dicurigai dr. Inneke seminggu yang lalu, ternyata benar adanya. janinku terhenti perkembangannya. Ya...ia meninggal di dalam rahimku. Innalillahi wa inailaihi roji'uun.
ya Allah...berat rasanya menerima takdir ini. Teringat betapa excitednya kami saat tau di rahimku telah tumbuh calon bayi. Anak-anakku yang tentunya paling semangat dengan kabar akan hadirnya adik bayi di tengah2 kami.
Apa hendak di kata, takdir berkata lain. Allah lebih menyayanginya dan ingin ia kembali pada-Nya.
Meski hanya sesaat, kebahagiaan itu telah benar2 aku resapi dan nikmati. Melihatnya di setiap pemeriksaan usg, menikmati gerakannya di dalam perutku, mencarikan nama terindah, hingga membuat rencana2 indah setelah kelahirannya saat bulan ramadhan nanti. Semuanya sangat aku nikmati sbg berkah tiada tara. Meski akhirnya Allah berkehendak lain.
Semoga ada hikmah dari musibah ini. Dan semoga Allah menguatkan aku dan keluargaku. Karena kami percaya,Allah lebih tau apa yang terbaik bagi hamba-hamba-Nya.
Selamat jalan anakku, my lil cute baby, Ezio Faiq Permana. Bahagialah engkau di taman bermainmu yang baru. ibu menyayangimu dan tak kan pernah melupakanmu. Salam sayang dari Ayah dan kakak2mu.. We'll always love you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alhamdulillah Positiv

IUFD (Intra Uterine Fetal Death) di usia kehamilan 20-21 minggu

What Are You Going To Do? (Read: wathcugonnadu?) 😄