Emang, Aku Mah Gitu Orangnya 😁

Kalo diitung-itung, IG (folowing/ers) aku koq banyakan pedagang ya? Hihi... Buat cuci mata asik sih. Bisa liat2 women stuff tanpa capek2 ke mol.
Eh, tapi setelah di-flash back nih, keknya emang jadi kebiasaanku deh: kepoin dagangan orang--> nargetin, misalnya tas keren --> janji sama diri sendiri kalo punya uang lebih mau beli itu tas. Naaaahh....pas udah megang duitnya trus diingetin sama tas itu, eeh...malah mikir 2000x (banyak amat?) buat beli. Pikir2, sayang...masih banyak kebutuhan lain daripada sekedar memanjakan diri sendiri.
Pernah suatu hari kepincut sama tas di mol. Trus bilang sama suami. Dan secara suamiku mah orangnya baik hati dan tidak sombong lagi pengertian (eehm), diijinkanlah tuh aku beli tas itu.
Dengan semangat 2016 (pdhl msh 2015), aku dengan lincahnya menyusuri mol menuju tas impianku. Daaaan...apa yang terjadi...? Urung...sodara2..! Gak jadi beli tas itu... Tuh aku mah gitu orangnya. Hehehe....
Habis gimana ya.... Krn teringat sesuatu sih. Suamiku pasti full of effort menghasilkan uang yang aku bawa dalam bentuk kartu ini. Sedangkan dia aja berusaha ngirit untuk urusan penampilan. Lah aku? What the... Uups..! Huaa....maafin aku ya sayang...aku gak jadi deh beli tas mahal itu. Ampuuun...!
Eh..tapi biar gimana, demi menghargai pemberian suami, yang mungkin dia juga ingin ngebahagiain isteri tercintanya ini (aseeek), akhirnya aku beli juga sih tas, tapi yang murmer aja. Gak sampe separoh harga tas yang ditargetkan. Gapapa lah...yang penting kan fungsinya. Dan ada kasih sayang suami dibalik kisah tas itu. 😉 Makasih sayang...semoga rejekinya makin barokah yaaa...muach...
#balik lagi kepoin IG orang# 😋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alhamdulillah Positiv

IUFD (Intra Uterine Fetal Death) di usia kehamilan 20-21 minggu

What Are You Going To Do? (Read: wathcugonnadu?) 😄